Rabu, 30 April 2014

SELAMAT DATANG BULAN MEI

Tak terasa sudah bulan Mei aja ya sobat.Betapa waktu begitu cepat berputar,secepat roda delman yang dikendarai kusirnya hehee....
Awalilah dengan niat,dengan kesungguhan hati tentang harapan-harapan baru.Harapan tentang masa depan yang baru,masa depan untuk meraih cita-cita yang jadi impian kita di masa kecil.
"aku ingin jadi pelukis",jawabku kala teman-teman menanyakan cita-citaku.
Hmmm...ya,pelukis,karna sedari kecil aku memang suka menggambar,bahkan guru wali kelasku memuji gambaranku bagus.
Menginjak SMP (saat aku kelas 1),hobi  menggambarku semakin menggebu-gebu. Dan hasilnya,aku diikut sertakan lomba menggambar antar kabupaten untuk mewakili sekolah(tepatnya di Benteng Van Der Wijck) Betapa senangnya diriku,karna itu adalah pengalaman pertamaku. Ya...meski akhirnya aku gagal membawa pulang piala kejuaraaan,tapi setidaknya aku sudah berusaha semaksimal mungkin dalam lomba tersebut.Apalagi saingannya banyak dan bagus bagus semua,aku sampai minder dibuatnya.

Kelas 2,pak guru kesenian mengajakku mengikuti lomba lagi antar sekolah lagi (bertempat di Aula AMIK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar