Selasa, 08 April 2014

Bisikan Rindu Untukmu Sahabat

Kepada senja aku bertanya....
Kemanakah gerangan kakinya berpijak?
Kemanakah gerangan kabar dirinya ssekarang?
Kepada padi yang menguning aku bertanya...
Ingatkah akan bocah-bocah yang berlarian,
mengitari pematang sawah dikala senja?
ingatkah akan nyanyian-nyanyiannya,
juga canda tawanya dalam kebersamaan yang ada?
Kepada rumput aku bertanya
Dulu, bocah-bocah itu duduk berdampingan,
bercengkerema dalam keriaan,
masih berbekaskah dalam ingatanmu,rumput yang subur?
Kupandangi lagi hamparan sawah dengan yang kuningnya,
kuamati berkali-kali,kucari sosok demi sosok yang kurindukan,
nihil....satupun tak nampak batang hidungnya
Lalu kepada burung aku berkata...
''Bisikanlah kata rindu dari sahabat''
Burung itupun terbang tinggi,dengan kepakkan sayapnya yang indah
berharap,bisikan kata rindu dari sahabat tersampaikan


*Aku rindu kalian sahabatku,sahabat masa kecilku dulu. Kini kalian telah mengarungi hidup masing -masing. Menggapai impian yang kalian torehkan  dalam buku masa depan. Meski kini tak lagi seperti dulu dan terpisahkan oleh jarak dan waktu,tapi namamu akan tetap terukir dalam sanubariku sobat. Berharap,suatu saat kita akan dipertemukan kembali untuk melepas rindu yang sekian lama terendapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar