Minggu, 22 September 2013

Cinta oh Cinta

Cinta oh cinta....Awalnya aku tak yakin dengan rasa ini...
rasa yang bergelora didada...
kadang membuncah,membuatku hampir gila..
ada rasa rindu kala sehari tak melihatnya...
getar di dada kurasa semakin menjadi kala berjumpa dengannya,nerves,dag dig dug,salah tingkah buat aku tersiksa...
tapi semua itu kulalui..
meski tlah bertahun-tahun lamanya,rasa itu tak kunjung pergi...
seperti menanggung beban,beban rasa yang terpendam...
haruskah ku ungkapkan/ tapi tak ada nyali...
Dilema..
saat dia mendekatiku...
ada rasa bahagia,dan juga bingung harus bagaimana...
dan sungguh tak berdaya saat dia ungkapkan cinta(cinta..benarkah?)...
Dilema..
apa yang harus aku lakukan?
kuberanikan diri berterus terang,kuungkap segala rasa yang ada...
agar beban didada semakin berkurang...
Dilema...
ketika dia menghilang tiada kabar,aku terpaku dalam kebimbangan...
ada rasa rindu yang masih tertinggal,akankah rasa ini akan sia-sia?...
aku hanya bisa merelakan...
Semoga....diri ini tak lagi terlena pada cinta yang belum halal...
lebih tepatnya ,dengan rasa yang belum saatnya...

*****
simpanlah rasa itu sebaik-baiknya....
dan jika sudah saatnya,akan ada orang yang lebih tepat untuk mendapatkan rasa yang suci itu...
dan dialah jodohmu..
jodoh yang telah Allah tulis diLauhul Mahfudz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar