Selasa, 15 Oktober 2013

Puisi ''Kalaupun Tidak''

Kalaupun dia tidak tahu kita menyukainya
Kalaupun dia tidak tahu kita merindukannya
Kalaupun dia tidak tahu kita menghabiskan waktu untuk memikirkannya
Maka itu tetap cinta. Tidak berkurang sesenti perasaan tersebut.
Justru dengan kita ngotot ingi bilang ,ingin pacaran,ingin aneh-aneh,perasaan itu tiba-tiba bermetamorfosis menjadi egoisme dan sebatas keinginan yang tidak teerkendali saja.
Bersabar dan diam lebih baik.
Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya.
Jika tidak,akan diganti dengan orang yang lebih baik.

By: Tere Liye

Sebuah postingan yang mewakili perasaanku saat ini,ya ...karna rasa memang tidak bisa dibohongi,jujur ingin  ungkapkan rasa yang ada,tapi pantaskah? sebagai perempuan baik-baik(ceile) mengungkapkan perasaan kepada laki-laki itu sepertinya kuran baik,betulkah begitu?
Meski sebenarnya pernah,tapi semua itu aku lakukan karna benar-benar tidak kuasa lagi memendam rasa yang terlalu lama bersemayam dihati,hingga menjadikannya beban yang harus aku pikul. Selain alasan tersebut,karna aku tidak tahu apa yang harusnya di lakukan,sesal ada.....tapi kujadikan pelajaran,agar aku tidak lagi mengulangi hal yang sama.
Kini...aku benar-benar sadar dan paham....susah memang mengendalikan rasa yang ada . Semoga saja aku bisa bertahan,sampai dipertemukan dengan jodohku. AAMIIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar