Minggu, 08 Juni 2014

Mengenang Masa Kecil

Kenangan Saat TK

 Masih ingatkah kalian akan masa kanak-kanak dulu?
Masa kanak-kanak adalah masa beradaptasiku terhadap lingkungan baru setelah lingkungan rumah.
Berkenalan dengan banyak teman, merajut persahabatan dengan bermain bersama, canda tawa, dan hal yang tidak aku sukai adalah ketika ada anak yang nakal. Huuhhhh... Bt...bt...bt...., seballll, seballl, seballll.
Ya, namanya juga anak-anak ding hehe...

Kalau ingat masa-masa di TK dulu, rasanya campur aduk jadi satu (gado-gado kaliiii)
Ada saja teman yang usil, nakal, yang baik pun banyak.

Kenangan yang sampai sekarang masih membekas di memory ingatanku adalah:
Ketika aku salah kostum, haduuuhhhh....malunya minta ampun. Harusnya memakai baju bebas, eh akunya malah pakai baju seragam.
Akibatnya, aku diledekin, dan merasa dikucilkan oleh teman-teman.
Untungnya ada teman ku yang hatinya baik, iya... dia baik sekali. Namanya Ifah, Ia membelaku habis-habisan jika ada anak cowo yang berani meledekiku. Ia juga menenangkanku saat air mata ini tumpah... hiks...hiks...hiksss.. sedih.

Benar deh, kalau ingat kisah ini aku jadi geli sendiri. Kok bisa-bisanya salah kostum.
Sampai sekarang pun aku masih hafal siapa anak cowo itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar